Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2018

Perjalanan Keliling Asia Tenggara Darat Dalam 14 Hari - PART 2 - Negara Singapore

Gambar
SINGAPORE/ SINGAPURA, Yeay finally sampe juga di Singapore untuk kesekian kalinya. Dan kalian tau apa yang terjadi? Jeng jeng jeng, untuk kesekian kalinya juga ditahan imigrasi Singapore. Haha, sepertinya perlu tambah nama ini biar gak terlalu pendek. Tapi karena sudah beberapa kali, jadi cuma ditahan sebentar, cek passport lalu dipanggil dan langsung lolos.

Sebelum keluar iseng tanya mbaknya, emang kenapa dengan nama saya mba? Saya gak pernah nyakitin mba, gak pernah PHPin mba, tapi kenapa mba nahan saya? Uhuk. Ini bukan pertama kali saya ke Singapore, dan tiap kesini pasti selalu ditahan imigrasi. 

Mbaknya juga sempet gerogi jawabnya, mungkin karena aura ketampanan ini keluar, haha. Mbaknya bilang gak tau, tapi namanya sudah masuk sistem. Terus penulis tanya lagi, apa tiap masuk Singapore akan seperti ini mba? Mbaknya jawab kemungkinan besar iya, soalnya udah masuk sistem. Terus penulis bilang lagi, kalo setiap ke Singapore kamu yang nahan aku rela, uhuk uhuk sambil ka…